Kamis, 29 September 2011

PhotoShop Plug In



Ya sobat bloger semua selamat siang, selamat menyambut hari penuh kejutan.....
kali ini sobat jumpa lagi dengan saya, dan saya sudah kangen bgt dengan yang namanya blog... maklum sudah lama sob gak megang blog...hehehehe dalam posting kali ini saya coba menyuguhkan postingan untuk yang suka dengan utak atik gambar ataupun photo.....yg pastinya sobat bloger semua sudah bisa tebak heheheh...iya sob kali ini saya mau kasih tentang Photoshop.....
Cuman untuk kali ini saya kasih link download buat plug in ya dulu ya.....heheheh. silahkan di nikmati dan di utak atik ya...heheh, dari pada utak atik tetangga kan mending utak atik ini.....lebih ada maanpaatnya...... Ok  di dunlut dulu gi......

Gimana sob?? ok kan ? tapi awas jangan buat edit yang aneh aneh ya,,.....heheheh segitu dulu ya...kapan kapan ditambah lagi.....salam bloger mania.
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin Edited by Jariku Telunjuk